madrid kalah dengan united, masih jagokan madrid buat sbobet online ?

madrid kalah dengan united, masih jagokan madrid buat sbobet online ?

sbobet online – Pertandingan antara Setan Merah dan Los Blancos berakhir imbang 1-1 pada laga bertajuk International Champions Cup 2017. Namun dengan hasil 1-1, MU lah yang menang dalam pertandingan ini karena menang adu pinalti.

Kedua kubuh tampil dengan starting elevennya sejak menit pertama. Anak asuh Mourinho lebih dulu mendapatkan peluang pada menit ke-7. Namun, bola sepakan Lingard masih dapat digagalkan kiper Real Madrid.

Pada menit tambahan babak pertama, setan merah berhasil mengungguli ronaldo cs terlebih dahulu 1-0. Gol bermula dari aksi Martial yang melewati kawalan beberapa pemain madrid, Vazquez, Daniel Carvajal, Luka Modric, dan Raphael Varane, ketika lolos Martial langsung berikan umpan kepada Lingard yang sudah menanti di muka gawang. Dengan mudah Lingard menjaringkan bola ke dalam gawang Real dengan sepakan kaki kiri. Sampai babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk MU tetap bertahan.

Masuk ke babak kedua, Madrid dan MU melakukan pergantian pemain. Pelatih Los Blancos, Zidane mengganti seluruh pemain, sedangkan disisi lain Mourinho sebagai manajer Setan Merah, menarik keluar dan memasukkan delapan pemain.

Pada menit ke-68, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Victor Lindelof menjatuhkan Theo Hernandez di kotak terlarang. Casemiro yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Real Madrid dan Manchester United makin gencar melancarkan serangan. Akan tetapi, sampai waktu normal berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Alhasil, penentuan pemenang dilakukan lewat adu penalti. Dan pertandingan ini dimenangkan oleh MU.

Meski kalah dalam pertandingan ini, Madrid Tetap Optimistis Tatap Piala Super Eropa.

Pertandingan pramusim ini menjadi pemanasan buat kedua tim sebelum menjalani pertandingan Piala Super Eropa, terutama bagi Madrid.

Juara Liga Champions, Real Madrid, akan berhadapan dengan kampiun Liga Europa, Manchester United, dalam pertandingan yang akan berlangsung di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus mendatang.

“Tim selalu berada dalam tekanan untuk memetik kemenangan karena ini Real Madrid. Ini merupakan pertandingan pertama kami, Manchester United sudah memainkan empat laga dan mereka lebih cepat,” kata Casemiro di situs Los Blancos.

“Tak mudah untuk melawan Manchester United dan menampilkan performa seperti yang kami lakukan hari ini. Jadi, kami harus memberi selamat pada diri kami sendiri.”

“Kami bermain bagus di babak pertama, kami merasa positif menatap Super Cup. Kita sudah mempunyai pemain pemain hebat dalam tim, namun keberuntungan belum ada pada tim ini,” ungkapan pemain timnas Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *