1

Keyakinan di Daniel Sturridge Tidak Didukung oleh Performa di Liverpool

Keyakinan di Daniel Sturridge Tidak Didukung oleh Performa di Liverpool | Ian Rush menegaskan striker Daniel Sturridge adalah kunci untuk mendorong Liverpool untuk lolos ke Liga Champions. Ada cara mudah untuk melihat Liverpool berada dalam krisis. Sebuah ungkapan mantan pemain selalu menawarkan pendapat mereka tentang urusan di Anfield tetapi ketika kali ini menjadi sangat banyak. Beberapa dalam keadilan sudah bekerja di media, seperti John Aldridge ketika ia berpendapat bahwa Liverpool rapuh mental. Yang lain telah berbicara tentang kurangnya tujuan dan peran Daniel Sturridge dalam permainan. Liverpool terbesar yang pernah pencetak gol merasa Sturridge akan memperjuangkan tempatnya, sementara Mc Ateer berpikir Jurgen Klopp mungkin akan memungkinkan Sturridge untuk meninggalkan di musim panas.

Liverpool di Premier League

Luar biasa, Liverpool masih merupakan pencetak gol tertinggi di Premier League meskipun garis depan mereka Januari ini agak jelek. Bentuk mereka sebelum pergantian tahun menekankan dilema Klopp, dalam gaya yang dipilihnya dan pembentukan menuai dividen yang besar di paruh pertama musim ini. Tidak ada manajer yang akan meninggalkannyasetelah lima pertandingan. Pandangannya tidak diragukan lagi akan menjadi yang kembali untuk membentuk dari pemain utamanya menciptakan perbaikan segera dalam hasil. Yang gaya dan formasi apa yang tampaknya membuat Sturridge kembali. Bahkan ketika diberikan tempat di sayap, dia hanya tidak berperan alami di tim, karena ia yang paling jelas lakukan ketika Luis Suarez adalah rekannya beberapa tahun yang lalu. Hal ini tidak hanya Sturridge. Divock Origi, hanya striker yang tepat lainnya Liverpool, bahkan telah mencetak gol di lima pertandingan berturut-turut musim ini. Tapi selain satu kinerja yang meyakinkan diri ke Middlesbrough. The Reds menang 3-0 pada bulan Desember – Disamping itu Liverpool tidak benar-benar menggunakan kekuatan penuh seperti awak musim striker dimulai.Peran Roberto Firmino sebagai No.9  yang diakui berantakan sesak, dengan hanya dua gol dalam tiga bulan. Itu tidak kembali cukup baik. Bahkan No.9s Salah perlu mencetak sesekali. McAteer mengecam kritik dari tingkat kerja Sturridge, membandingkannya dengan Manchester City Sergio Aguero. “Menakjubkan bukan bagaimana 25 gol musim striker kehilangan keluar karena mereka tidak berjalan di sekitar,” katanya.

Sturridge di paksa Agar membuat Gol Lebih Banyak

Ada pertahanan Sturridge dalam arti pemain ketika mereka tidak disukai. Apapun kinerja mereka melayani sampai tidak akan meyakinkan manajer bahwa dia bagian dari rencana jangka panjang. Ini juga lebih sulit untuk membuat kasus Anda dalam pertandingan Piala ketika Anda tidak dikelilingi oleh kualitas pilihan pertama. Striker mengandalkan terutama pada pelayanan yang baik dan Sturridge jarang mendapatkannya. Pada satu kesempatan ia lakukan, di semifinal Piala EFL melawan Southampton, ia mengirim usahanya lebar. Tekanan untuk mengesankan tampak terlalu banyak. Ketika manajer membuat sembilan atau 10 perubahan ke sisi mereka dan Anda termasuk dalam pemilihan baru, mudah untuk menganggap Anda berada di daftar B manajer. Kemudian orang terkejut ketika orang-orang seperti Wolves berjalan-jalan keluar dari Anfield dengan kemenangan mudah.

Sturridge Mengalami Peforma Buruk di bawah Jurgen Klopp

Itu juga terlihat mantan bintang Liverpool yang enggan menyebutkan subjek berduri kebugaran Sturridge, yang belum tepat sejak musim panas 2014. Bahkan itu tidak sepenuhnya benar karena ia menandatangani pada tahun 2013. Bahkan musim terbaiknya, 2013 -14, blighted oleh ketidakhadiran penting yang memberikan kontribusi untuk Liverpool kalah tiga pertandingan dalam satu bulan pada waktu penting bagi pemburu gelar. Rotasi skuad selalu menjadi dilema besar bagi manajer karena tidak hanya tentang kebugaran. Integral itu adalah perasaan kinerja yang baik bisa menang Anda tempat awal biasa. Manajer ingin tahu pemain bisa masuk mulus ke dalam tim pilihan pertama ketika kesempatan muncul. Mereka mungkin membutuhkan pilihan di bangku cadangan untuk mengubah gaya sesekali tapi kebanyakan orang seperti Klopp membutuhkan salinan karbon dari bintangnya ternyata, untuk “membuat-do” saat seseorang seperti Philippe Coutinho atau Sadio Mane tidak hadir karena alasan apapun. Penurunan Firmino, misalnya, diikuti bergerak lebar-lebar untuk mengimbangi ketidakhadirannya sesama Brasil. Yang menunjukkan kelemahan dalam skuad Liverpool, sesuatu Klopp tidak akan pernah memperbaiki semalam dan tentu saja tidak dengan pembelanjaan bersih negatif sejak ia tiba.

Tim yang kalah 2-0 Hull Sabtu lalu dekat dengan Klopp terbaik tetapi bahkan kemudian ia harus menggunakan Lucas Leiva. Mengharapkan para pemain depan untuk hanya mengambil tempat mereka tinggalkan – mereka telah semua terakhir bermain bersama pada bulan November – berharap terlalu banyak. Sulit untuk berdebat tentang striker dengan legenda seperti Rush tetapi dalam kasus ini jelas bahwa Klopp, mengingat dana, akan mencari pemain yang lebih selaras dengan gaya dan seseorang seperti Sturridge jelas tidak cocok untuk beberapa alasan nya.

One comment to Keyakinan di Daniel Sturridge Tidak Didukung oleh Performa di Liverpool

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Capsa Online

Copyright © 2017 prgooglebar.org All Right Reserved